Hati Hati Makan Bakso

#WASPADA,,,
.
HATI-HATI MAKAN BAKSO YANG DIJUAL PEDAGANG KELILING
.
MOHON MAAF, BUKAN BERMAKSUD MENJATUHKAN PARA PEDAGANG BAKSO KELILING
.
MOHON MAAF JIKA INFO INI DIANGGAP MERESAHKAN
.
Bakso memang salah satu pilihan jajanan yang digemari banyak orang. Tua atau muda, laki-laki atau perempuan, senang menyantap bakso. Harganya yang relatif murah, rasanya yang enak, dan porsinya cukup mengenyangkan, adalah beberapa alasannya.
.
Tetapi pengalaman teman saya mungkin bisa menjadi pelajaran, agar kita lebih berhati-hati memakan bakso.
.
Singkat cerita, suatu hari teman saya membeli bakso dari tukang bakso keliling yang lewat di depan rumahnya. Bukan penjual langganannya, tetapi karena lapar, ia tetap membeli bakso di penjual tersebut.
.
Setelah seporsi bakso ditaruh di mangkok milik teman saya sendiri, Si Tukang Bakso pun beranjak pergi setelah dagangannya dibayar teman saya.
.
Lalu teman saya beranjak masuk ke rumahnya, berniat untuk segera memakan bakso tersebut.
.
Tetapi karena kurang berhati-hati, teman saya tersandung dan seluruh baksonya tumpah dari mangkok. Tidak tersisa. Akibatnya, dia pun batal makan bakso itu. Sementara penjual bakso sudah terlanjur pergi.
.
Itulah pelajaran yg bisa kita dapat dari pengalaman teman saya ini.
.
Intinya:
.
"Hati-hati saat akan makan bakso"
.
Sayang kalo tumpah, sudah dibeli nggak jadi dimakan.
.
Sekian infonya tentang hati-hati makan bakso. Terimakasih sudah baca smpai habis
.
.