Udin Dan Dodo

Sepasang teman akrab sebut saja namanya Udin dan Dodo, Udin dan Dodo kenal semenjak masih duduk dibangku SMP, Si Udin adalah anak orang kaya yang hidup di kota sedangkan Dodo anak orang miskin yang hidup di sebuah desa di daerah pedalaman. Keadaan membuat si Dodo jadi kurang pergaulan (kuper).
Setelah sekian lama tidak berjumpa terbersit keinginan Udin untuk mengajak jalan-jalan si Dodo ke sebuah supermarket, berikut perbincangan mereka berdua:

Udin: Do ikut aku yuk jalan-jalan

Dodo: Kemana Din

Udin: Ke kota

Dodo: Ayuk kebetulan aku pengen banget tahu seperti apa kota itu

Udin: Nanti kamu aku ajak ke supermarket

Dodo: ... Belagak sok tahu

Udin: Yuk berangkat daripada kesorean

Berangkatlah mereka berdua dan selang beberapa waktu sampailah keduanya di sebuah supermarket

Udin: Ini lo supermarket yang aku maksud besar kan Do, yuk masuk

Dodo: sebentar aku lihat-lihat dulu bagian luarnya kayaknya kok bagus banget tapi sebaiknya jangan masuk Do aku takut nanti gosong

Udin:???...

Selang beberapa saat ada seorang bule yang masuk ke supermarket kurang lebih 10 menit kemudian keluarlah seorang negro dari dalam supermarket

Dodo: Tuh kan Din bener apa kubilang lha wong open kok dimasukin ya gosonglah tuh orang

Udin: !!!...

Selidik punya selidik ternyata di pintu masuk ada tulisan Open dan Dodo menyangka itu adalah Open yang biasa dipakai untuk memanggang roti. Ada-ada saja hehehe...