Mau Bunuh Diri

Yg jomblo jngan baper ya,hnya curhat

Tadi waktu di jalan sempat panik ketika ada cewek hendak loncat ke sungai di jembatan ..
Aku turun dari motor dan meraih tangannya karena dia sudah berdiri di pembatas jembatan hendak melompat..sentak semua orang lewat memperhatikan ku dan malah mengira aku berantem sama pasangan padahal jelas jelas bukan dan aku tidak megenalnya..
" Mbak apa yang kamu lakukan jangan nekat seperti itu" ucap ku..
" Tolong lepasin aku mas jangan halangin aku aku .." balasnya..
" Kalau kamu ada masalah ceritakan itu akan membuat kesedihan mu berkurang.."ucap ku..
Lalu dia mulai cerita dan terduduk sambil menangis...
Ternyata dia abis di sakitin cowoknya...cowoknya jalan sama cewek lain dan malah mengusirnya ketika tuh cewek marahin cowoknya.. padahal posisi cowoknyanya sudah tunangan sama tuh cewek...

Tiba tiba tuh cewek tanya nama ku dan aku berkenalan sama dia..dia bernama Nadia..

" Mas bisa antarkan saya pulang" tanya dia..
"Rumahnya di mana" tanya ku..
" margomulyo mas"jawab nya..
" Baiklah tapi aku mampir ke teman ku dulu pinjam helm nanti kamu pakai..di dekat situ rumah teman ku" ucap ku..

Di perjalanan dia bertanya nomer telfon ku aku dan dia banyak bercerita dan sekali kali aku ajak bercanda tawa agar dia bisa lupa dengan sedihnya...

Sesampai di rumah dia aku di paksa mampir dan betemu orang tuanya..

Orang tuanya terheran apa lagi ayahnya karena mereka belum mengenal ku ...tiba tiba Nadia memeluk ibunya dan menangis dan menceritkan masalah dengan tunangan nya..dan dia juga terlalu jujur hendak bunuh diri dan bilang kalau aku yang sudah mencegahnya...

Ayahnya sangat berterimakasih sama aku dan menanyakan alamat dan nama ku...
Belia juga menanyakan status ku dan pekerjaan ku...
Aku bilang kalau aku tidak punya pacar umur ku juga di tanya 25 tahun...

Pukul 8 malam aku pamit pulang tapi ayahnya malah memohon dan ikut ke rumah ku..
Jam 9 aku dan beliau sampai di rumah ku dan orang tua ku bertanya siapa kah beliau...aku menceritkan kepada orang tua ku...

Dan tak ku sangka beliau malah memohon agar aku menjadi calon suami untuk anaknya...
Aku kaget dan seperti mimpi karena dari pagi ketika kunjung acara lebaran aku sudah sangat pusing dengan pertanyaan2 saudara2 kapan nikah dan mana pacarnya tapi pas malam aku dapat kejutan kayak gini...

Tiba tiba ponsel ku berdering entah nomer siapa ternyata yang menelfon adalah Nadia....
Dia meminta agar aku mau bertunangan dengan nya...
Aku bingung dan takut ini apa dan apa yang terjadi aku baru kenal tetapi sudah di ajak untuk seserius ini...
Akhirnya aku tak banyak berfikir karena aku jg lama sekali melajang...aku menerimanya...

Aku sangat senang sekali tapi sayang sekali
Semua ini cuma menghayal pasti yang baca panik dan terbawa alur cerita dan mulai kesal membaca tetapi tetep di baca dan sekarang mulai marah dan akhirnya tekan tombol back dan merasa sia sia udah baca panjang panjang ternyata cuma 😂😂😂😂😂😂😂😂